Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Askep Trainer - PT Fairco Agro Mandiri

PT Fairco Agro Mandiri Saat Ini Sedang Membuka Lowongan Kerja Posisi Askep Trainer Penempatan di Kutai Timur (foto ilustrasi perkebunan kelapa sawit).

Loker Sawit - PT Fairco Agro Mandiri membuka saat ini kembali membuka lowongan kerja untuk penempatan di Kalimantan Timur.

Update, Senin (15/4), PT Fairco Agro Mandiri memberikan kesempatan bagi individu yang berminat dan memiliki minat dalam bidang pertanian untuk bergabung sebagai Askep Trainer.

PT Fairco Agro Mandiri ini berkomitmen untuk memberikan peluang kerja yang berkelanjutan serta mendukung pengembangan profesional bagi para karyawan.

Sebagai Askep Trainer, tanggung jawab utama meliputi melakukan pelatihan secara berkala di masing-masing kebun guna mencapai kualitas optimal dalam berbagai pekerjaan, termasuk namun tidak terbatas pada Semprot Piringan, Semprot Gawangan, Tunasan, dan Panen.

Selain itu, tugas juga mencakup administrasi terkait pekerjaan, teknis pengerjaan, teknik supervisi di lapangan, serta monitoring dan evaluasi progress training.

Berikut adalah tanggung jawab dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Tanggung Jawab:

  1. Melakukan training secara berkala di masing-masing kebun agar tercapai kualitas semua pekerjaan seperti Semprot Piringan, Semprot Gawangan, Tunasan, Panen, dsb.
  2. Training meliputi administrasi yang terkait dengan pekerjaan, teknis pengerjaan dan teknik supervisi di lapangan.
  3. Monitoring progress training berdasarkan hasil di lapangan dan mengevaluasi hasil monitoring dengan menagement setempat.
  4. Membuat Report Mingguan dan Bulanan terkait progress hasil training terhadap pencapaian di lapangan.
  5. Memberikan pelatihan terkait SOP&FORM.
  6. Memonitor hasil pelatihan.
  7. Membuat program kerja pelatihan.
  8. Mengajarkan karyawan yang baru bergabung untuk memahami lingkungan kerja.

Kualifikasi:

  1. Minimal pendidikan S1 Pertanian.
  2. Pernah bekerja sebagai trainer di TC salah satu perusahaan.
  3. Pernah bekerja sebagai asisten divisi dan mengikuti MT asisten divisi.

Bagi yang tertarik, silahkan kirim lamaran ke alamat email recruitment@mss-indonesia.co.id dengan subjek "Lowongan Askep Trainer - PT Fairco Agro Mandiri".

Batas akhir pengiriman lamaran adalah tanggal 30 April 2024.

PT Fairco Agro Mandiri mengundang individu yang berkualitas dan berkomitmen untuk bergabung dalam timnya dan turut berkontribusi dalam pengembangan industri pertanian di Indonesia.***

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Askep Trainer - PT Fairco Agro Mandiri"