Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Best Agro International Buka Lowongan Kerja Management Trainee Asisten (MT)

PT Best Agro International adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat di bidang Perkebunan kelapa sawit sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Program Management Trainee (MT) Asisten Afdeling. (foto: tangkapan layar YT Best Agro International)

LOER SAWITMembangun karir di industri perkebunan kelapa sawit menjadi kian menarik dengan adanya lowongan kerja terbaru dari PT Best Agro International.

Sebagai perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 1995 dan berkembang pesat di Kalimantan Tengah, PT Best Agro International kembali membuka peluang bagi para pencari kerja untuk bergabung melalui Program Management Trainee (MT) Asisten Afdeling.

Dilansir dari media PT Best Agro International pada Jumat (29/3/2024), kesempatan ini terbuka untuk para profesional muda yang berpotensi dan berminat mengembangkan karirnya dalam industri perkebunan.

Program MT Asisten Afdeling ini dirancang sebagai langkah terpadu untuk mencetak asisten afdeling unggul.

Para peserta akan dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, serta karakter yang dibutuhkan, sambil menjanjikan jaminan karir yang menjanjikan di PT Best Agro International.

Para calon pelamar diharapkan memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan. Diantaranya adalah lulusan pendidikan minimal D4/S1 dengan jurusan terkait, memiliki tinggi minimal 165 cm, dan usia maksimal 26 tahun saat mendaftar.

Selain itu, kandidat diharapkan memiliki IPK minimal 2,75, serta siap untuk menjalani ikatan dinas dan penempatan di Kalimantan Tengah.

Berikut rincian kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pria
  • Usia Maks 26 Tahun saat Mendaftar
  • Tinggi Min 165 cm
  • Pendidikan Minimal D4/S1, Jurusan : Pertanian/Perkebunan/ Budidaya /Agroteknologi.
  • IPK min 2,75
  • Sehat untuk bekerja
  • Siap Menjalani Ikatan Dinas
  • Siap Penempatan di Kalimantan Tengah
Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link yang disediakan dengan batas waktu pendaftaran hingga 5 April 2024.

Cara Pendaftaran

Inilah saatnya bagi para pencari kerja yang bersemangat untuk meniti karir di industri perkebunan kelapa sawit.

PT Best Agro International memberikan peluang emas melalui Program Management Trainee Asisten (MT) Afdeling.

Dengan periode seleksi yang akan dimulai pada bulan April 2024 dan periode program yang akan dimulai pada bulan Mei 2024, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi dan meraih karir yang gemilang bersama PT Best Agro International.

Segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir pada 5 April 2024. Info lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi bit.ly/LowonganBestAgro sekarang juga!***

Posting Komentar untuk "PT Best Agro International Buka Lowongan Kerja Management Trainee Asisten (MT)"